NEWS UPDATE :

ProfilQ


Bismillahirrohmanirrohim..

"Assalamu'alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh"
Nama Lengkapku " Verda Cantika Putri.SH. biasanya di Panggil Verda.....
Masih Sekolah di SMPN 1 ploso Jombang dr keluarga 3 bersaudara :adik Rindu masih kelas 4 SDN Kedungrejo dn adik Livi masih kecil umur 2,5 th kami keluarga bahagia yg saling menyayangi dn mengasihi sekian Trimksh ..
 Aku dilahirkan di sebuah kabupaten yang terkenal yaitu Kota Jombang yg terkenal dg oleh-olehnya yaitu " salaq pondok " dan banyak lagi...????.

Aku menyukai banyak hal terutama yang berhubungan dengan Seni ,khususnya di bidang Komputer  dan sesuatu hal yang baru yang menurutku sangat bermanfaat bagiku dan orang lain .

Awalnya membuat blog ini karena ketertarikanku akan sesuatu hal berhubungan dengan web dan pas googling dan browsing di internet banyak menemukan halaman-halaman yang membahas mengenai blogspot , maka aku coba untuk mempelajarinya.

Setelah sekian lama mencari dan membuka situs-situs yang banyak membahas tentang ngeblog, akhirnya aku putuskan untuk mencoba mempelajari bagaimana membuat blog di blogspot,terutama dalam merubah dan mempercantik template blogspot .

Aku belajar kesana-kemari secara otodidak dari berbagai tutorial yang di berikan oleh para guru yang menyisihkan waktunya untuk menuliskan ilmunya secara sukarela mengenai berbagai cara merubah tampilan template blog, kemudian coba mempraktekkannya sendiri, setelah itu hasil prakteknya aku coba posting.

Blog ini aku buat sebagai tempat aku belajar dan untuk men dokumentasi kan apa-apa yang telah aku pelajari. Tidak ada maksud untuk menggurui bila ada yang nyasar datang ke blog ini, karena sudah ada para guru blog yang membahasnya. Ini hanya sebagai tempat belajar diriku sendiri .

Bila ada yang kebetulan berkunjung ke blog ini dan melihat tampilan blog ini selalu berubah jangan aneh, sebab sambil menuliskan artikel tentang modif template , aku selalu mencobanya dulu di blog ini .


. Maksud dan tujuan saya berkecimpung dalam dunia Blogging tak lain hanya ingin berkumpul bersama anda, saling bersilaturahmi dan saling berbagi ilmu pengetahuan serta pengalaman dalam dunia maya.

Semoga Blog "Cantika Aja" yang saya bangun ini bisa saling memberi dan saling menerima bersama anda dan semoga bisa membawa manfaat untuk pengunjung blog ini. Saya sangat berterima kasih kepada anda apabila anda sudi meninggalkan komentar, kritik atau saran untuk blog saya. Anda juga dapat menemui saya di Facebook, Twitter dan Google +.Terima kasih anda sudah meluangkan waktunya untuk berkunjung di blog ini.Itulah sedikit keterangan tentang aku . Salam kenal untuk anda semua, wassalam.

Rumah Peninggalan Ayah: M.Hamim.Skom


Our mission:

Our mission is to provide a printer driver to assist and facilitate people who want to print a photo or document.

Our location

Driverscentre.com
Street: Jl. bedah lawak
City: Jombang
State / Province: Jawa Timur
Email:verdacantikaputri@gmail.com
https://www.facebook.com/rindukasih.putih'

2 komentar:

- Harap Komentar Sesuai dg Judul Bacaan
- Tidak diperbolehkan Untuk Mempromosikan Barang ato Berjualan
- Bagi Komentar Yg Menautkan Link Aktif di anggap Spam
Selamat Berkomentar dn Salam persahabatan

SahabatQ

Like Facebokk Friends

ProfilQ

VERDA CANTIKA.PSH

Masih Sekolah di SMPN 1 ploso Jombang dr keluarga 3 bersaudara :adik Rindu masih kelas 4 SDN Kedungrejo dn adik Livi masih kecil umur 2,5 th kami keluarga bahagia yg saling menyayangi dn mengasihi sekian Trimksh Lihat Lengkap ProfilQ